beatz d nadtz

Tuesday, January 24, 2006

eat & read

Vanie...

Mungkin aku yang terlalu banyak aturan, mungkin aku yang terlalu perasa, mungkin juga aku yang terlalu menyebalkan....

Aku paling ga suka duduk makan sama orang baca buku/liat tv. Alesannya ???
So simpel.... aku pikir meja makan adalah tempat makan. Aku sangat menikmati makan sambil ditemani entah sama sambil makan, atau hanya sekedar temen ngobrol. Aku sangat suka ditemani dan menemani orang2 yang aku sayang pas makan.

Aku... seseorang yang mencintai tiap2 menit kebersamaanku dengan orang2 yang aku cintai, yang aku sayangi. Ada kalanya aku akan lebih memilih u/ menarik diri dan menjauh... tapi kalo emang udah gitu... aku engga akan mengusik orang lain u/ menemaniku bertapa dan merenung. Aku akan terlalu sibuk dengan diriku sendiri. Dan adalah tak sopan dan tak nyaman bagiku u/ mengajak seseorang hanya u/ kutinggalkan dalam kesendirianku.

Eniwei... ini adalah salah satu sudut pandangku. Banyak orang yang tidak sependapat, kutau akan itu... ini hanyalah salah satu tulisan ttg pendapatku.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home