beatz d nadtz

Wednesday, September 07, 2005

On a Treatment

Abis dapet tips soal pencegahan pengeringan pada kulit, aku ga boleh mandi pake air hangat lagi. Demi kulit yang sehat... aku akhirnya mulai membiasakan diri mandi pake air dingin. air biasa, pokoke air yang langsung keluar dari kran. Hasilnya ????

Aku kedinginan tiap kali mandi -______-

Trus... dapet usulan lagi... jangan bobok pake AC.... hiks... haruskah ini terjadi pada diriku ???

Berhub AC kamarku rusak... akhirnya... oh akhirnya... aku mengungsi ke kamar mama n papa... udah berjalan beberapa hari... dan ternyata... saking dinginnya... kulitku malah semakin memburuk. Padahal udah mandi air dingin, padahal udah rajin bersihin muka, padahal udah pake Dove... hiks...

Kulit mukaku emang sempat membaik, tapi cuma baik (bukan sungguh2 normal, masih ada beberapa bagian yang kering), dan itu cuman u/ 2 hari. 2 days!!! huaaaaaa malangnya... malangnya kulitku.

Soooo td malam... akhirnya aku menuruti ide "no AC day" tadi mlm aku bobok di kamarku sendiri, kamar yang ACnya masih rusak en ga bisa nyala. Mlm yang lumayan menyenangkan seh... ga terlalu panas :D. Tapi blm tau khasiatnya buat kulitku.

I hope... bakal worth it lahhhh.

2 comment(s):

kulitku ya kering banget. memang udaranya be'e, van. tapi ga segawat kamu sih. kayake sensitif sekali ya kamu?

but good luck.. moga2 kulitmu balik seperti semula.

By Blogger Carla Chanliau, at 9:28 AM  

Bobok pake ac gak papa van, tapi taruh ae handuk basah ato sebaskom air di sebelahmu...

By Blogger Wacky Serenade, at 8:51 AM  

Post a comment

<< Home