beatz d nadtz

Monday, September 05, 2005

#@%&@*(&$)!

Emosi ^&*#^@!$()*)*!@$&#%$

tau karena apa??

Hemmm sesosok makhluk yang selalu pinjem barang orang lain. Ga usaha bawa sendiri, selalu bertanya "kamu bawa ini ? kamu bawa itu ??" sucks.

Terlalu mengandalkan orang lain??? Atau terlalu ga mau merepotkan diri sendiri? Atau hanya suka memanfaatkan orang lain?

Jahatnya diriku..... -_____-

Apa boleh buat. Aku kayake lagi bete berat sama makhluk satu itu. Lagi bosen aja sama dirinya.

3 comment(s):

weks. kok kayak aku ya? bukan aku toh? kenapa aku kok tersindir? padahal aku pikir yg kamu maksud bukan aku. kecuali untuk snack2mu. hahahahaha

tapi memang aku ya nggantungin ke temen2, sih. hueeehhhhhh :((

By Blogger Carla Chanliau, at 9:26 AM  

hm... kalo kamu ngerasa dirimu kayak gitu.... agaknya... menyadarinya adalah langkah awal u/ memperbaiki diri -______-

hehe... tapi bukan kamu kok orange yg tak maksud sini. sooo kamu bisa berlega hati belum bikin aku se-emosi gini ^______-

By Blogger Vanie, at 10:34 AM  

:)) aku menyadari, tp aku kan ya ga pernah maksa org lain untuk ngasihin brg.. jadi ga merasa perlu berubah. wakakakakakak...

lek misale suatu saat kamu ngerasa jengkel sama aku, ngomongo langsung lho, van. tak tutuki kamu lek main teka teki kayak gini.

By Blogger Carla Chanliau, at 10:50 AM  

Post a comment

<< Home