beatz d nadtz

Thursday, August 18, 2005

Cinta a/ suatu keputusan

"Cinta adalah suatu keputusan"
2 kali dalam 1 minggu aku denger kalimat ini. Apa maksudnya?

Apa itu berarti mau engga-nya qta mencintai adalah tergantung pada keputusan qta? Begitupun dengan benci seharusnya. Berarti sama dengan berteman. Yang memutuskan mau berteman atau engga adalah qta sendiri.

Hemmm selama ini aku mikir... seharusnya cinta adalah perasaan alamiah yang muncul secara ga sadar. Begitu romantis. Cinta yang mendorong qta menjadi pribadi yang berbeda. Kayak di film2, senyum2 sendiri saat membayangkan wajah orang yang dicintai, beli bunga dan coklat, special bangun pagi2 n tlp cuma buat bilang selamat pagi, dll.

Apa arti kalimat diatas? Perasaan cinta bisa dibuat? Cinta bisa diusahakan? Seperti kalo janjian ama seseorang, "aku akan usahakan datang" = "aku usahakan cinta". Apakah saat kamu memutuskan... "aku mau berhenti mencintai", maka cinta itu akan hilang?

0 comment(s):

Post a comment

<< Home