beatz d nadtz

Thursday, August 18, 2005

Reuni ber4

Akhirnya... setelah bertahun2, setelah berabad2, kami ber4 bisa ngumpul lagi. Aku, Vinna, Mey Ling n Lipil.

Vinna ga berubah. hehe.. cowo look. Pemikir, pengamat n pemerhati dunia yang semakin rusak oleh tangan2 manusia. Bedanya, sekarang dia bukan sopir lagi kayak dulu. Kemarin aku yang jadi sopirnya.

Mey Ling... banyak yang dialaminya. & aku baru mendengarnya kemarin. Itu yang membentuknya jadi seperti skg. Semakin wise. Banyak hal yang dikatakannya. Hal2 yang harus aku pertimbangkan.

Lipil... hehe... the kocak girl. never change, keep gaul, n semakin gaul.

Kemarin ada kejadian romantis menimpa Sylvi. Karangan bunga cantik surprise dari salah satu temen cowo-nya lumayan menghiasi pertemuan kami. 8 white n pink rose, 8 chocolate ferrero bentuk hati. Alasan dibalik bunga n coklat itu... peringatan 8 bulan pertemuan mereka. Ceilleeeee romantis bener cowoknya, special mampir ke La Pisa cuman buat nganter itu? Bener2 pengejaran yang romantis....!!!!

Hemmm sempet mikir juga... kok lumayan pingin juga ya dikasih bunga gitu. Romantis banget kesannya. hahaha... engga deh. Aku toh tetep aja ga sepiro suka dikasih bunga.

Topik kemarin lumayan banyak. Dari soal love story of us, Junita, Ricka, rumah hantu, cloning, aborsi, soal pengesahan pernikahan kaum gay, termasuk juga soal tokoh2 gereja yang ga kukenal.

Aku dw ga sepiro mikiri hal2 seperti itu. Tapi setidaknya sedikit banyak jadi tau. Dunia emang sepertinya engga akan menjadi lebih indah. Banyak perubahan yang bakal terjadi. Kupikir... jangan mikir soal bagaimana hancurnya dunia ini nantinya, tapi, pikirlah dan perbuatlah gimana qta bisa buat dunia qta ini indah. :p. Jadikan lingkunganmu sebagai lingkungan yang terbaik u/mu tinggal.

Terlalu ideal mungkin pikiranku. Aku ga tau apa yang akan terjadi besok deh. Tapi aku lagi ga pingin mikir terlalu jauh.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home