beatz d nadtz

Thursday, September 22, 2005

KEKUNCIAN....

Sore itu mom tlp, ngasih tau kalo dia mau ke Adi Jasa. Aku bilang oke. Mom juga bilang, kuncia kamar dia bawa, like ussual. Aku bilang oke juga. Sooo aku pulang kantor, parkir mobil.... thennn what ??! Baru sadar... kunci kamarku entah berada di mana. WEKSSSS! Kekuncian! WEKKKSSS!!!

Sooo berbekal HP ditangan, akupun bersms ria. Berusaha melupakan kegelisahan karena ga bisa mandi n ga bisa leyeh leyeh di kasur empukku. Akhirnya aku memutuskan buat keluyuran *lagi*.

Isenk aku melongok ke keranjang pakaian bersih... n... hooolaaa! Di sana ada baby doll mama n CD huehehehe... lumayan lumayan bisa mandi. *terakhir baru diketahui b/ itu sengaja disiapkan mama bdskan pengertiannya pada anaknya yng pelupa*

Selesai mandi, makan, minum redoxon.... Dan seperti yang bisa ditebak, akhirnya akupun menghabiskan malam bersama teman2ku tercayank... ^-^

Note: Jangan pernah nertawai orang kekuncian -_______- kalo ga mau kekuncian dw!

0 comment(s):

Post a comment

<< Home