beatz d nadtz

Tuesday, August 16, 2005

Jurnal hari kmrn

Tertanggal, 15 Agt 2005.

Karimunku tersayang, masuk ke bengkel Gut's u/ di tune up, Rp. 125rb. Murah ? Ga ngerti. Tambah irit ? Aku ya sek belum jelas :p

Tapi yang pasti.... hari itu lumayan berkesan. Soalnya, setelah bertahun2 engga pernah ketemu makhluk yang bernama GIOVANNI.... hari itu aku bertemu dengannya di bengkel situ. Temen sekelas yang sempat siwakan 2 tahun-an cuman karena ga sengaja dia pernah kena botol aqua yang kulempar. huahahaha...

Hemmm aku pikir kami udah baikkan. setidaknya seharusnya dia bisa memaafkan aku. apalagi aku kan temen baik temen baiknya... hehe... maksa banget yah. cuek deh... aku aja ga pernah ngerasa musuhan ama dia. dia dw yang menjauh. tul ga?! :D.

Yang jelas... pulang dari bengkel.... karimunku jadi uenakkkkkkkkkk banget (setidaknya menurutku) seneng deh... stateranne juga kemarin engga ber-ngekngek ngekngek ria. trus gas juga ga nyantol2... semoga bisa terus gitu deh.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home