beatz d nadtz

Thursday, August 04, 2005

3 little words

I Love You... three little words... with huge powerful magic. Kalo dipikir2... kayake itu satu kalimat yang umum sekali toh ? Kalo liat di film2 barat, umumnya saat orang bilang "I love you", maka orang yang dibilangi "I love you" itu akan tersenyum bahagia. Anak pada mamanya, anak pada papanya, seorang adik pada kakaknya, atau seorang cowok pada orang terkasihnya... dan sebaliknya.

Kenapa ya kok tau2 tulis topik ini? Hemmmm... Aku lagi mikir... berapa banyak orang yang sulit buat bilang "I love you" ? Banyak orang yang ngerasa gengsi bilang "I love you". Banyak orang yang ngerasa takut mengucapkan kata2 itu. Banyak orang yang punya berjuta pertimbangan2 lain yang bikin dia memendam kata2 itu jauh.... jauh... jauh... di dasar hatinya....

Banyak orang bilang, yang penting kan bukan kata2nya, karena tanpa berkatapun, qta bisa tau bahwa seseorang mencintai qta, atau tanpa berkatapun, orang itu seharusnya udah tau kalo qta mencintai dia. Hemmm... apa manusia bisa memastikan isi hati orang lain sepenuhnya ? Kalo seseorang baik pada orang lain... benarkah dia mencintai orang itu ? Atau itu hanya sekedar perhatian, sekedar rasa tanggung jawab sebagai sesama manusia.

Hati manusia engga berdasar. Qta ga pernah tau apa yang ada di dalamnya. Perasaan yang tak diungkapkan... hanya akan menjadi deposito pribadi yang ga akan pernah diketahui oleh orang lain, yang mungkin malah akan merugikan diri sendiri karena tak mampu mengungkapkannya.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home