beatz d nadtz

Wednesday, June 08, 2005

Searching mode ....

I'm looking something different of my life. Sesuatu yang akan kusukai, yang mungkin saat masih berupa misteri dalam diriku.

Tgl Sabtu, 4 Juni kmrn, aku abis liat biografi Giorgio Armani, seorang tokoh penting dalam dunia fashion, di salah satu acara televisi swasta.

Giorgio biography by guggenheim

Dulu tak ada yang mengira bahwa Giorgio Armani akan menjadi orang sesukses saat ini. Seorang bocah yang hidup pada zaman Perang Dunia ke-2, hidup dengan sangat miskin. Menyukai dunia theater, dan sempat bercita2 ingin menjadi seorang actor. Namun akhirnya memilih u/ kuliah kedokteran. Belum berakhir masa kuliahnya, akhirnya Giorgio memutuskan u/ keluar dari situ dan masuk dalam dunia kemiliteran.
Lalu Giorgio mendapat tawaran kerja sebagai seorang penata etalase di Milan department store, La Rinascente. Bekerja untuk Nino Cerruti, dan bertemu dengan Sergio Galeotti, partner bisnisnya kemudian.

Minatku masih belum jelas arahnya. Aku suka travelling iya, aku suka jalan2 iya, tapi aku susah sekali menghafal jalan. Itu artinya ga mungkin kan aku bisa menjadi seorang guide :(. Hemmm apa yang bisa kulakukan ? adakah pekerjaan yang sesuai dengan hobbi dan kemampuanku ?

Aku suka sekali makan, tapi aku selalu saja gagal dalam memasak dan membuat kue. selalu saja "kesalahan" yang aku lakukan saat berexperiment. So... apakah itu bidang pekerjaanku ?? hemmm entahlah. Aku juga tidak terlalu yakin.

Aku juga lumayan suka mengarang. Mengarang cerita, mengarang kata2... tapi aku bukan tipe orang yang kreatif yang selalu kebanjiran ide. Hemmm kini aku menjadi seorang yang pesimis.

Aku masih harus banyak berpikir. Mencari jalan yang paling tepat untukku. Untuk kemudian segera mulai melangkah, menggapai impianku. Bukan lagi hanya berpikir dan berkata2 tanpa realisasi.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home