beatz d nadtz

Thursday, March 10, 2005

PUPUS

Berharap hari itu ga pernah terjadi... ga pernah kulalui.

Malam itu terbaring di kasurku... menatap bintang2 di langit2 kamar. Sedih... bertanya2 benarkah hari ini telah kulewati? Apa bukan mimpi? Pulang kantor tadi aku sengaja ga langsung pulang. Nyari toko obat yang akhirnya tak kutemukan. keliling2 muter2 mencoba menghibur diri dengan musik dan kesibukanku menyetir. Cuaca beberapa hari ini memupuskan harapanku... Perjalanan baru yang bener2 kunantikan dibatalkan. *kecewa*

Aku tau ada yang lebih kecewa dariku... aku tau teman2 juga ga ingin perjalanan ini dibatalkan... mereka yang udah ngumpulin info demi suksesnya perjalanan itu. Aku tau ga cuma aku yang sedih. tapi... air mata ini ga mau dibendung lagi... Petualangan baru, another kesempatan melihat sisi lain indonesia... hilang begitu saja... seperti naik ke langit... hampir meraih bintang2 tapi kemudian dihempaskan oleh hujan meteor.... :|

Bener kata Carla.... seharusnya... aku engga terlalu berharap. Seharusnya aku menganggap perjalanan itu tidak pernah akan terjadi sampe.... perjalanan itu benar2 terjadi. Pelajaran yang berharga.... Sakit memang... pedih memang.... sekarang....

Aku masih berharap... Tuhan merestui keberangkatan kami... aku berdoa... memohon Tuhan mencerahkan hari ini sebagai tanda restunya... bolehkah? So... seharusnya masih ada sepercik harapan di hatiku... menantikan hari ini.

1 comment(s):

Harapan memberikan kekuatan, memberikan semangat. Tanpa harapan, semuanya akan berakhir. Berharaplah. Jangan menyerah. Harapan yang bikin qta tetap hidup. - someone

By Blogger Vanie, at 9:35 AM  

Post a comment

<< Home