beatz d nadtz

Tuesday, March 13, 2007

Free vs Fee

Kalo free enak lho. Ga perlu keluar duit, memanfaatkan fasilitas. Isa pake sepuasnya, isa main sepuasnya, isa pake, isa ga pake. soooo... mau dateng dan memanfaatkan fasilitas oke... dan kalo males dateng, or males memanfaatkan fasilitas, alesan sekecil apapun, bisa jadi gut reason buat engga mengabaikannya, bener2 nothing to lose kannnn ? kan free. gratis getooooo. bener ga ?

Kalo bayar ? kalo pake iuran ? kalo ada biayae ? kalo ada harga yang harus dibayar ? hmmm... mikirnya jadi gini : "rugi kan kalo ga datang, kan udah bayar." jadinya.... ga perlu dikasi papan absen or pinalty, juga semua pada datang, daripada rugi gitu. daripada buang duit percuma. daripada blah blah blah. sooo... walaupun rada malas... *kalo malasnya cuman dikit* kan masi ada satu alesan buat dateng, "daripada rugi"

hehehe... aku mikir.... itu juga sebabnya ada arisan keluarga. itu sebabnya ada arisan ama temen2 terdekat. itu juga sebabnya ada urunan ama temen2 kalo mau sewa / memanfaatkan fasilitas bersama2.

Hari ini... Aku mikir... engga semua yang free itu bagus. engga semua yang bayar itu jelek. ada maksud2nya toh dibalik semua alesan.

Jangan salah. Aku bukan orang sok kaya yang lebih suka yang bayar2 / yang mahal daripada yang gratis / yang murah. Aku masi suka barang gratisan / disc-an. tapi liat2 juga toh... apa harga yang qta bayarkan, sesuai dengan nilainya ? Apa harga yang qta bayarkan, bener2 memberikan manfaat buat qta ? kalo ga bayar apa2... apa manfaatnya ? kalo bayar something2... apa manfaatnya ?

1 comment(s):

nah itu juga jadi penyebab kenapa badminton sering bolong, karena gratisaannnn hahahaha

By Anonymous Anonymous, at 9:22 AM  

Post a comment

<< Home