beatz d nadtz

Wednesday, July 20, 2005

Let's Start!

Senin pagi, perjalanan menuju R.Kumbolo. Fiuhhhh. Tough route. Berat. Kenapa berat ? Karena beban yang dibawa, karena engga biasa jalan naik turun, karena bosan dibilangi "udah dekat", tapi ga sampe2. Juzz berkali2 keliatan pucat kehabisan nafas. Yang lain sepertinya udah jauh di depan. Mariza masih terlihat. Lambat2 berjalan didepan qta. Tapi aku n Juz masih lebih sering berhenti daripada mereka. Jadinya lumayan tertinggal gitu deh.

capeq's
capeq's

Sempat sebel juga sih :p. Tapi aku sendiri ga mau mereka jadi terbeban karena aku n juz. Makin banyak istirahat, tambah gampang capek jadinya. Apalagi aku berharap, saat aku sampai, makanan udah mereka siapkan. Jadi tinggal makan. Huahahaha. Rencana busuk ;)).

Beberapa kali aku ngerasa terhibur, Anton, temen baru dalam rombongan mau menunggu kami. Entah sekalian istirahat atau apa, pokoknya lega rasanya tiap kali liat dia ada di depan situ:p.Hiburan lain selama perjalanan panjang nan berat itu adalah pada saat2 merasa sendirian, mendadak sinyal handphone masuk, so bisa smsan ama orang di sby ;)) itu hiburan yang tiada tara besarnya.

Aku n Juz semakin semangat saat danau mulai terlihat dari balik kabut. Kabut tebal perlahan tersibak. Pemandangan danau begitu kerennya. Langkah semakin cepat. Waktu istirahatpun engga terpikirkan seperti sebelumnya. Pinginnya foto. Mengabadikan pemandangan yang ada didepan mata, memamerkan apa yang kami liat ke orang2 lewat foto.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home