beatz d nadtz

Wednesday, November 07, 2007

Hujan

Mood malam ini g terlalu bagus. Ga bisa tidur... td dari dokter Rudi.... trus makan ama papa-mama, ber3 aja. Makanan yang engga enak :(. Tapi lumayan tempat makannya. angin malam, nuansa orange yg ceria, outdoor....

Tetap tidak mampu memperbaiki moodku. Yep... saya sedang berpikir... otak penuh dengan pikiran2ku.... pikiran yang sebetulnya tidak terlalu aku sukai.

Tadi sempat hujan dalam perjalanan pulangku.... lalu berhenti saat aku hampir tiba di rumah. Hujan deras turun selama 10-15 menit beberapa saat setelah mobil terparkir manis di garasi.
Dulu aku percaya, hujan turun karena Tuhan menangis, jadi saat hujan turun, aku sering merasa sendu, ingin juga ikut menangis. Tapi kemudian aku sadar... Tuhan menurunkan hujan bukan karena Dia bersedih, tapi untuk menyirami sawah2, kebun2, bumi yang kering, dan menyejukkan hati2 yang terluka....

Bolehkah aku ge-er sedikit malam ini ? Bahwa Tuhan kirimkan hujan sesaatnya untuk menyegarkan hatiku ?

0 comment(s):

Post a comment

<< Home