beatz d nadtz

Tuesday, August 02, 2005

Janji = Promise

"Janji adalah hutang" itu kata2 emas yang selama ini kupegang. Kata2 yang selalu membuatku menyempatkan diri buat mengerjakan apa yang menjadi tugasku. Baik sebagai anak, sebagai kakak, adik, dan sebagai teman.

Begitupun yang kutuntut dari orang2 disekitarku. Sekali kamu mengeluarkan janji itu, maka lakukanlah. Janji jemput ya jemput. Janji datang ya datang. Janji mau pergi ya pergi.

Hiks... akhir2 ini aku sering engga mampu memenuhi janjiku. Janji mau dinner, janji mau pigi, janji mau traktir, dohhhh ..... SEBEEEELLLL banget. Berapa orang yang kukecewakan dengan janji palsuku ??? Huh....

Gimana kalo aku ada diposisi mereka ??? Tentunya bete banget kan... Ga perlu deh kasih alesan macem2 pokoknya batal kan ya batal. Bukan penjelasan atau alesan pembatalan yang mereka butuhkan, kayak aku kalo udah dikasih alesan tetep aja ngambek. MEGELI sorohhh!!! Tul kannnn!!!

Wes lah.... mulai sekarang harus lebih hati2 dalam berjanji. Jangan suka ngobral janji... hemmmm that is my lessons today...

5 comment(s):

Jangan dibatalkan Van' tapi ditunda, jadi kata "Janji=Promise" masih bisa tetep kamu pegang, cuma masalah waktu... lebih baik dari pada engga kan ?? :)

By Blogger sus, at 11:32 AM  

Topik menakutkan....
Yup,itu lesson yang cukup berharga.

"Kapan2 nyoba makan di A ya,katane enak"

Kalo nga salah loe pernah bilang kata2 spt diatas dan sejenisnya itu sudah kamu artikan sebagai janji?

Forgive me if I'm wrong..

By Blogger Dolphinrider, at 8:25 PM  

Iya vaaan..kamu mmg palsu van...
janjimu kosong
tukang ngobral...(n seneng barang obralan...hehehe-sapa yg nggak):P

kdg2 km mmg menuntut dirimu terlalu tinggi..santai ajalah.
tp bukannya abis gt janji asal2an ya ^___^

cheerz

By Blogger Unknown, at 9:58 PM  

valens : emang ada hal2 tertentu yang bisa ditunda. kalo engga ???

dophin : hiks... iyah... itu bisa jadi juga salah satu hutangku, tergantung pada siapa aku ngomong, tergantung apa orang itu emang mau pigi ama aku.

smurf : b-( awas yo! *mosok janjiku palsu kabehhh b-(*
hehe... emang aku lagi kepikiran ae kayake. perubahanku lumayan drastis soale. dari pemegang janji, jadi penunda janji. payah :p!

By Blogger Vanie, at 3:12 PM  

Kalo bener gitu,mungkin ruang lingkup arti kata janji itu yang bisa kamu rubah dikit supaya nga terlalu luas. Jadi tidak terlalu banyak pikiran soal hutang yang harus kamu lunasi hanya karena kata2 enteng or sepintas.

Spt kata petite...nyantai aja...heheheh ntar bangkrut nga bisa bayar hutang loh.

By Blogger Dolphinrider, at 8:53 PM  

Post a comment

<< Home